Babinsa Grogol Koramil 03/GP Gencar Lakukan Komsos

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Dalam rangka mengantisipasi dan deteksi dini dari segala gangguan kamtibmas di masyarakat, Babinsa Kelurahan Grogol Koramil 03/GP Serda Ade Syafrudin rutin melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga di Jln. Dr. Muwardi l RT015/RW 03 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga, Serda Ade menyambangi Bapak Suyanto Warga RT 015/RW 03 Kelurahan Grogol.

Serda Ade Syafrudin secara rutin selalu berkomunikasi dan berkoordinasi kepada segenap unsur Pemerintahan, Pengurus, warga dan elemen masyarakat.

“Salah satu tujuan komsos adalah dengan mengunjungi warga mengingat di wilayah lain sekarang ini sangat rentan sekali dengan keributan, pencurian kendaraan bermotor dan tawuran”, tandas Serda Ade seraya menjelaskan situasi keamanan wilayah lainnya.

“Selaku Babinsa, Saya menghimbau dan menekankan agar seluruh elemen masyarakat senantiasa peduli monitor wilayah”, tambahnya.

Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa yang diamanatkan oleh pimpinan dalam menyelaraskan visi dan misi Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dalam pelaksanaan komsos, Babinsa juga dengan tidak bosan-bosan selalu memberikan masukan, himbauan dan wewenang kepada petugas keamanan setempat dan warga supaya lebih waspada lagi.

Bapak Suyanto dan lainnya terlihat sangat antusias sekali dengan arahan yang di sampaikan oleh Babinsa.

“Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dan dapat tanggapi apabila ada permasalahan secara mudah untuk diselesaikan secara kekeluargaan”, ucap Babinsa.

Komsos Babinsa Grogol Koramil 03/GP dengan warga RT 015/RW 03 Kelurahan Grogol berjalan dengan aman dan penuh kekeluargaan. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *