Khofifah : Kami Akan Bantu Proses Pemberian Gelar Pahlawan Buruh Nasional Terhadap Marsinah

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Untuk kesekian kalinya, Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, berziarah ke makam Marsinah, di Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Pada kunjungannya kali ini, Khofifah dihadapan ratusan buruh, berjanji akan membantu proses pemberian gelar pahlawan buruh nasional terhadap Marsinah, Kamis (21 Juni 2018).

“Usulan kepada Bupati, Kemudian akan diteruskan ke Gubernur, Menteri Sosial & Presiden, karena yang berkewajiban menentukan pahlawan adalah presiden,” ujar Khofifah.

Berdasarkan pantauan media ini, Khofifah bersama rombongan tiba di lokasi makan sekitar pukul 07.00 WIB yang kemudian langsung membacakan doa kepada almarhum Marsinah.

Usai kirim doa, Khofifah juga menyempatkan diri untuk beramah tamah bersama warga sekitar sambil sarapan pagi.

Tak lupa pada kesempatan itu, Khofifah juga meminta doa restu dan dukungan agar bisa terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

Seperti di ketahui, Khofifah Indar Parawansa maju di Pilgup berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur, Emil Dardak. Mereka mendapat nomor urut satu di Pilkada Jatim dan di usung beberapa partai koalisi, seperti Nasdem, Golkar, Demokrat, PPP dan Hanura. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *