Halal Bihalal Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Tahun 2018

BLORA – ANALISAPUBLIK.COM –  Semangat dan antosias para anggota organisasi pencak silat ‘ “Persaudaraan Setia Hati Terate” (PSHT) Cabang Blora menggelar acara Halal bihalal atau sambung rasa di Halaman Balai Desa Sidomulyo, Sabtu (23/6/2018).

Turut Hadir pada acara Halal bihalal perwakilan dari pemerintah kabupaten serta perwakilan dari pemerintah kecamatan Banjarejo (*tanpa nama),polsek Banjarejo, koramil Banjarejo, perangkat desa Sidomulyo, Dewan Pengurus Cabang PSHT Blora Mas Dahlan serta pengurus lainnya. Acara dimulai pukul 09.00 WIB. ditandai dengan pertunjukan seni beladiri dari Mas Ikhsan Barkhaoy. Pertunjukan tersebut menampilkan pendekar PSHT yang memeragakan keahlian dalam olah jurus seni tunggal.


Acara dilanjutkan pelantikan ketua ranting yang terdiri dari 5 ranting, yaitu ranting Todanan, ranting Ngawen, ranting Banjarejo, dan ranting Kradenan.

Puncak acara diisi oleh Gus Arus pengasuh Pondok Pesantren Abudarim dari Dander, Bojonegoro yang juga anggota PSHT.

Mas Darkun selaku ketua panitia menuturkan disaat hari fitrah ini sebaiknya dapat mempertemukan rasa warga PSHT yang dirantau maupun berada di daerah. Tapi, yang lebih penting ialah menanamkan Kesabaran dan semangat Idul Fitri, untuk menjaga kesucian serta dapat membersihkan hati dengan mengharap ridha dan hidayah dari Allah SWT. Kiranya silaturrahim ini, menjadi penguat persaudaraan antar warga PSHT,” tandasnya.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *