Pisah Sambut Pjs Walikota Kediri Dengan Walikota Lama

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Wakil Walikota Kediri halal bi halal bersama jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kediri, Senin (25/6) bertempat di Halaman Balaikota Kediri. Ini merupakan kegiatan kantor pertama Abdullah Abu Bakar usai dirinya cuti untuk mengikuti tahapan Pemilihan Daerah (Pilkada) Kota Kediri. Selain itu Halal bi halal ini sekaligus menjadi perpisahan dengan Pjs Walikota Kediri Jumadi, setelah menjalankan tugasnya sebagai Pjs Walikota Kediri selama empat bulan.

Walikota yang lekat dengan sapaan Mas Abu ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Walikota Kediri Jumadi telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “Terima kasih kepada Pak Jumadi telah menjalankan pemerintahan dengan baik selama empat bulan saya cuti,” ujarnya.

Mas Abu juga menuturkan sejak empat tahun lalu dalam RPJMD, Kota Kediri diarahkan menjadi kota yang melayani. Dengan branding The Service City untuk pemerintahnya dan Harmoni Kediri untuk masyarakatnya. Karena Kota Kediri merupakan kota yang majemuk dengan local widom yang indah.

Selama ini, lanjut Mas Abu Kota Kediri telah berbenah untuk lebih baik dalam melayani masyarakat Kota Kediri. “Sedikit demi sedikit kita merubah suatu kebiasaan. Saya lihat saat ini complain di fb maupun suara warga juga mulai berkurang,” ungkapnya.

Sementara itu, Pjs Walikota Kediri dalam sambutan perpisahannya ngatakan dirinya bersyukur telah menyelesaikan amanah dari Mendagri sebagai Pjs Walikota Kediri yang mendapat tugas untuk memimpin Kota Kediri sehingga pemerintahan di Kota Kediri berjalan dengan baik. Serta mengucapkan banyak terima kasih saat bertugas di Kota Kediri dibantu dengan baik oleh jajaran Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari Kota Kediri. Kota yang sangat luar biasa yang memiliki toleransi yang tinggi serta masyarakatnya yang guyub,” ujarnya.

Jumadi juga menjelaskan selama dirinya bertugas di Kota Kediri banyak program-program yang bagus di Pemerintah Kota Kediri. Seperti Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) yang dapat menjadi branch mark bagi Kota Kediri.

Halal bi halan ini juga dihadiri oleh Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Ketua DWP Kota Kediri Nekky Rahmiyati Budwi Sunu, Forkopimda Kota Kediri dan FKUB Kota Kediri.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *