Silahturahmi Pemkot Kediri Kepada Tokoh Agama Dalam Nuansa Lebaran

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Usai mengikuti pelaksanaan halal bihalal di halaman Balai Kota Kediri, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar beserta istri, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri yang didampingi FKUB/PAUB-PK Kota Kediri melakukan silaturahmi ke tokoh agama yang ada di Kota Kediri, Senin (25/6).

Agenda silaturahmi usai halal bihalal ini adalah agenda rutin tahunan yang dimaksudkan untuk menjaga ukhuwah antara Pemerintah Kota Kediri dengan alim ulama. Dalam kunjungan silaturahmi ini, kediaman KH Anwar Iskandar (Gus War) di Ponpes Assa’idiyyah menjadi tujuan pertama rombongan, kemudian dilanjut ke Ponpes Wali Barokah Kota Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kediri yang baru aktif kembali itu menyampaikan selain halal bihalal dan silaturahmi, kesempatan ini adalah untuk meminta do’a para ulama untuk Kota Kediri selalu aman dan nyaman bagi seluruh warga. “Ini adalah agenda rutin, saya berharap ini akan selalu terus berlanjut sampai kapanpun. Pilkada ya biar Pilkada, siapapun yang nantinya akan menjabat, tradisi baik ini harus selalu ada,” ujar Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Sunarto, Ketua Ponpes Wali Barokah pun menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Kediri atas tradisi baik yang telah berjalan selama ini. “Setelah kita berpuasa untuk memutihkan kembali diri kita menjadi suci kembali, kita sempurnakan dengan bersilaturahmi di lebaran ini. Istilahnya halal bihalal. Saya harap hari ini dan seterusnya bisa terus terjaga silaturahmi yang baik antara tokoh agama dan pemerintah,” ujarnya.

Terkait Pilkada yang akan diselenggarakan 27 Juni mendatang, Sunarto bersama seluruh pengurus dan santri Ponpes Wali Barokah berdo’a agar Pemkot, KPU dan semua yang bertugas diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *