Dandim 0505 Jakarta Timur & Kapolres Metro Jakarta Timur Sinergitas Di Wilayah Jakarta Timur

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Y. Tony Surya Putra. Sik. MH mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam menjaga kamtibmas. Bahkan selama bulan Ramadan sudah melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur kegaiatan ini akan menjadi agenda tahunan”, kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Y. Tony Surya Putra. Sik. MH di Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018)

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan Polres Metro Jakarta Timur dengan Kodim 0505 Jakarta Timur yang dipimpin oleh Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol Infantri Anan Nurakhman, SIP.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Metro Jaktim, PJU Polres Metro Jaktim., Kapolsek Jajaran Restro Jaktim, Danramil Jajaran Kodim 0505 Jaktim, Ketua cab Bhayangkari Restro Jaktim, berserta staf, Ketua Persit Kartika Candra Kodim 0505/JT, berserta Staf, Peserta Apel dan Halal Bihalal.

Letkol Inf anan Nurrachman, SIP Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh anggota Polres Metro Jaktim dan Kodim 0505 Jaktim dan Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan Ops Cipta Kondisi Gab TNI-Polri, sehingga Wilayah Jakarta Timur ini menjadi aman dan kondusif.

Dandim juga mengapresiasi dan salut kepada Kapolres Metro Jaktim dalam hal menindak tegas pelaku kejahatan di Wilayah Jakarta Timur ini dan tetap bersinergi TNI-Polri serta harus menjaga kekompakan khususnya Polres Metro Jaktim dan Kodim 0505 Jaktim dan berharap agar Wilayah Jakarta Timur ini aman dan kondusif Kegaiatan dilanjutkan dengan Halal bihalal, ramah tamah anggota Polres Metro Jakarta Timur bersama anggota Kodim 0505 Jakarta Timur, Bhayangkari Cabang Metro Jaktim dan Persit Kartika Candra Kirana XIX Kodim 0505 Jaktim Acara dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 sekaligus acara dalam rangka HUT HKGB ke 66 tahun 2018 PC Bhayangkari Metro Jakarta Timur. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *