Menang Versi Hitung Cepat, Mas Novi-Kang Marhaen Sujud Syukur

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Pasangan calon bupati (cabup) Novi Rahman Hidhayat dan calon wakil bupati (cawabup) Marhaen Jumadi menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk berdasarkan hasil hitung cepat yang diadakan Litbang sedulur Marhaen. Keduanya langsung melakukan sujud syukur begitu mengetahui hasil tersebut.

Dihubungi lewat pesan singkat, Kang Marhaen mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama proses pilkada di Nganjuk. Pria berpawakan santun itu mengatakan, berdasarkan hasil hitung cepat yang diadakan Litbang sedulur norma, persentase perolehan suara yang diperoleh dapat mengungguli Paslon lainya.

“Dengan hasil ini pasangan Norma menang, tapi ini masih hasil sementara,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, Rabu (27 Juni 2018) pada pukul 15.10 WIB, dari suara 80 persen yang masuk di terima Litbang sadulur Marhaen, paslon nomor 1 meraih suara sebanyak 51 persen. Perolehan suara terbanyak kedua dengan 38 persen adalah paslon nomor urut 2 Hanung-Bima disusul Paslon 3 meraih 11 persen.

Adapun margin of error pada hitung cepat yang diadakan sedulur Marhaen sebesar 3,39 % dengan tingkat kepercayaan 95 %. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *