Pilgub Jatim 2018 : Warga Di Perumahan Griya Bhayangkara Permai Sidoarjo, Dikhawatikan Banyak Yang Golput

SIDOARJO – ANALISAPUBLIK.COM – Pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur digelar dibeberapa daerah, suasana pilkada Jatim terasa hangat dan dilaksanakan serentak dan meriah.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur menyiapkan sekitar 68 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur yang dijadwalkan berlangsung hari ini (27/06/2018).

Namun sangat berbeda pada TPS 7 perumahan Griya Bhayangkara Permai, Urangagung, Sidoarjo. Lebih dari 500 pencoblos yang terdaftar, hanya beberapa saja yang sudah datang dan mencoblos. Hal ini sangat dikhawatirkan dapat berdampak pada menambahnya jumlah golput yang selalu bertambah.

Panitia sangat berharap suluruh masyarakat yang sudah terdaftar, dapat memberikan hak suaranya untuk menentukan nasib Jawa Timur 5 tahun kedepan agar lebih baik.

“Sepi mas gak kayak dulu rame banget mungkin karena dulu jadi satu jadi lebih serentak, tapi kita lihat saja nanti agak siangan mungkin lebib banyak” ujar Iwan salah satu linmas. (Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *