Konfrensi Press (RUPS) Rapat Umum Pemegang Saham Oleh PT.Gudang Garam Tbk

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Bertempat di Hotel Grand Surya Kota Kediri dimana PT.Gudang Garam Tbk kali ini membahas dalam penyampaian dan pengesahan(RUPS)Rapat Umum Pemegang Saham selama tahun 2017 per 31 desember kemarin.(26/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Direksi PT Gudang Garam Tbk Heru Budiman,dan jajaran Direksi Heri Susanto,Istata aswin sidarta dan Slamet Budiono.

Heru budiman menyampaikan dimana hasil RUPS sudah menerima laporan jalannya usaha peraeorangan selama tahun buku yang berakhir 31 Deaember 2017.

Hasil RUPS PT.Gudang Garam Tbk tahun ini membagikan devidan tunai untuk tahun buku 2017 sebesar Rp 5.002.628.800.000,-(lima trilyun dua milyar enam ratus dua puluh elapan juta delapan ratus ribu rupiah).

Direksi dan pemegang saham juga menyetujui dan mengesahkan neraca perhitungan laba tugi perseorangan sehingga desar devidan yang diterima masing-masing pemegang saham pada tahun 2017 sebesar Rp 2.600 per saham.

Dalam kegiatan ini juga RUPS masih menunjuk ibu Yohana Widjaja dari kantor akuntan Publik siddarta Widjaya dan rekan sebagai auditor perseroan untuk tahun buku 2018 kedepan.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *