Quick Count Menang, Novi-Marhaen Gelar Syukuran Bersama Relawan & Simpatisan

NGANNUK – ANALISAPUBLIK.COM – Kemenangan pasangan cabup-cawabup Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat dengan Marhaen Jumadi pada hitung cepat di Pilkada Nganjuk 2018 disambut dengan doa bersama oleh sejumlah relawan maupun simpatisan. Acara syukuran itu diadakan di kediaman Mas Novi, Desa Cerme, Kecamatan Pace pada Kamis malam, 28 Juni 2018.

Menurut Mas Novi, tasyakuran ini diadakan karena proses pelaksanaan Pilkada serentak di Nganjuk berjalan lancar, aman dan damai.

“Hasil quick count menunjukkan perolehan suara paslon satu lebih unggul dari pasangan kandidat lain. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri,” katanya.

Tasyakuran diawali dengan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kemudian mereka makan tumpeng bersama-sama secara lesehan.

“Inilah bentuk kebersamaan kami, tidak membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lainnya,” kata Mas Novi di sela-sela tasyakuran.

Bisa Lebih Baik

Sumardi, salah satu relawan usai menerima tumpeng yang sejak awal ikut kegiatan tersebut berharap Nganjuk di kepemimpinan Mas Novi bisa lebih baik lagi. Menurut dia, Mas Novi orangnya ramah dan tanggungjawab terhadap pekerjaannya.

“Kami beberapa kali bertemu dengan Mas Novi dalam kegiatan kampanyenya. Mas Novi merupakan sosok yang mengayomi,” ujarnya.

Tasyakuran dan doa bersama yang dilakukan ini, mendapat simpati warga sekitar. Mereka ikut bergabung memanjatkan doa bersama berharap Nganjuk lebih maju dan berkembang. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *