Pasca Pencoblosan, Mas Novi Berkunjung dan Silahturahmi dengan Mbak Desy

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Rivalitas di ajang politik tidak jadi penghalang bagi calon Bupati Nganjuk nomor urut satu, Novi Rahman Hidhayat dalam menjalin silaturahmi. Itu ditunjukkan pria yang akrab di sapa Mas Novi saat mengunjungi kediaman Desy N Widya pasca hari percoblosan beberapa hari lalu, Jumat (28 Juni 2018).

Mas Novi mendatangi rumah Mbak Desy di Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, sekitar pukul 10.00 pagi. Bersama rombongan, Cabup denga perolehan suara terbanyak versi hitung cepat ini disambut dengan akrab oleh Mbak Desy bersama suaminya.

Pada kunjungan tersebut, Mas Novi dijamu dengan kue khas lebaran. Dia dan Mbak Desy nampak akrab saat terlibat percakapan ringan. Hal itu menjauhkan kesan bahwa keduanya sedang terlibat dalam sebuah rivalitas di Pilkada Nganjuk 2018.

“Ini menjadi momen mempererat silaturahmi yang sudah terjalin lama antara saya dan Mbak Desy. Dan Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik,” kata Mas Novi.

Mas Novi menerangkan, apapun nanti dari hasil yang akan diumumkan KPU, dirinya bersama Kang Marhaen akan terus menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh paslon lainya.

“Bagi kami, berbeda sikap dan pilihan politik, jangan sampai memutus tali silaturahmi. Sebab semangat kita sama, untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *