Turut Berbelasungkawa, Kapolsek Kalideres Melayat Ke Rumah Duka Anggota Citra Bhayangkara

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Pius Ponggeng, SH beserta Waka Polsek Kalideres AKP. H.Suparman, Kanit Binmas IPTU Hartaya, Kapolsubsektor Semanan IPTU H. Suwardi dan Bhabinkamtibmas Semanan Aiptu Eka Prasetia melayat ke rumah duka, seorang warga yang meninggal dunia atas nama Almarhum Bapak Cecep Supriyadi dalam usia 38 Tahun.

Almarhum merupakan anggota Citra Bhayangkara Subsektor Semanan Polsek Kalideres yang meninggal karena mengalami kecelakaan di kerawang.

Kapolsek Kalideres melayat ke rumah duka yang berada di Kampung Tanah Tinggi RT006/RW06 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jum’at petang tadi (29/06/2018) sekira jam 15.30.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres KOMPOL Pius Ponggeng, SH menyampaikan turut berbela sungkawa kepada Keluarga almarhum yang berduka cita agar sabar dalam menghadapi cobaaan.

Alharhum Cecep Supriyadi meninggalkan 1 orang Istri dan 2 orang anak putra dan putri.
Jenazah selanjutnya di kebumikan di TPU Kramat semanan jalan Kp.Kramat Rt.01/02 Kelurahan Semanan, Kecamata Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan takziah ke rumah duka adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kalideres & Jajaran Polsek Kalideres terhadap warga yang tertimpa musibah. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *