Unggul Hitung Cepat, Novi-Marhaen Ucapkan Banyak Terima Kasih Pada Semua Pihak

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Unggul di hitung cepat Pilkada Nganjuk 2018, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Ungkapan tersebut disampaikan Mas Novi dan Kang Marhaen saat ditemui media ini di kediaman, 28 Juni 2018. “Terima kasih untuk mayarakat Nganjuk baik dari partai pengusung, relawan, ormas-ormas pendukung beserta banomnya, komunitas, pokmas, tokoh masyarakat, para Kyai, fakir miskin, yatim dan yatim piatu, rekan sekolah maupun alumni, sanak saudara, dll yg tidak bisa kami sebut satu persatu yang telah memberikan amanah kepada pasangan NORMA,” ujarnya.

Menurut Kang Marhaen, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Insyaallah akan kami junjung dengan mengabdikan diri untuk negeri. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk tidak hanya menjadikan Nganjuk maju, namun lebih juga bermartabat.

Terkait dengan harapan masyarakat, Kang Marhaen mengatakan bahwa itu akan menjadi fokus utama.

“Mari bersatu (nyawiji) kita kumpulkan energi positif. Semua kekuatan warga Nganjuk baik yang ada di nganjuk maupin warga Nganjuk di perantauan untuk membangun Nganjuk berdaulat dan mandiri,” ungkapnya.

Selain menjadikan Nganjuk berdaulat, lanjut Kang Marhaen, pihaknya akan membuat kebijakan yang berkeadilan. “Kebijakan yang tidak harus sama tapi juga berpihak pada semua. Contoh kebijakan yang berpihak masyarakat bawah tapi tidak memusuhi yang atas, justru yang atas diajak bersama-sama membantu yang lemah,” tambahnya.

Selain itu, Kang Marhaen bersama Mas Novi juga akan memakmurkan danmenciptakan kesejahteraan rakyat. “Perlu melibatkan banyak pihak, semua stakeholder diajak dan dilibatkan. Dalam bentuk gerakan program, sehingga tercipta Nganjuk yang maju dan berkembang,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kang Marhaen juga meminta doa dan restu atas amanah yang diberikan dan semoga barokah di dunia dan akherat. “Salam hormat dan santun selalu, sekali lagi terima kasih atas doa, restu, kerjasama, dan dukungannya selama ini seta mohon maaf jika ada yg kurang berkenan, kami minta saran serta kritik dan masukan dari masyarakat untuk nganjuk ke depan,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *