Kapolres Gresik Menyambut Kedatangan Anggota Polres Gresik Yang BKO Di Pulau Bawean

GRESIK – ANALISAPUBLIK.COM – Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH,. SIK, Msi didampingi Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Wosim, Msi, dan Kapolsek Kawasan / Pelabuhan AKP DJANNAH BKO Polres Gresik dari pulau Bawean (Polsek Sangkapura & Polsek Tambak) dalam rangka lengkap Pengangan Pemungutan Suara Pilgub Jatim 2018 sebanyak 60 anggota BKO Polres Gresik dan 5 Perwira pengendali. Pada hari Jum’at tanggal 29 Juni 2018 Di Terminal Pelabuhan Umum Gresik

Penyambutan Kedatangan anggota BKO dihadiri oleh
1. Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, Msi
2. AKBP WAHYU S BINTORO, SH., SIK., MSi (Kapolres Gresik)
3. PJU POLRES GRESIK
4. AKP DJANNAH (Kapolsek Kawasan)
5. IPTU MUSTAJI ( Kaurmin Bag Ops )
6. KSOP Gresik Sdr. Agus M
7. GM Pelindo III Gresik Sdr. Yanto

Pukul 16.45 Dilaksanakan penyambutan anggota BKO Polres Gresik yang baru kembali dari Pulau Bawean Gresik.
Kapolres Gresik memimpin Apel guna pengecekan Anggota BKO Polres Gresik yang telah hadir di Pelabuhan Gresik.Serta memberikan Arahan yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota BKO yang telah melaksanakan Pengamanan pemungutan suara Pilgub jatim 2018 di wilayah pulau Bawean yang terlaksana dengan baik dan lancar.

Sambutan dari Wabup Gresik yang intinya menyapaikan ucapan terima kasih yang sebesar beban kapada bapak Kapolres dan seluruh anggota Polres Gresik termasuk yang BKO di pulau Bawean, Pemungutan Suara Pemungutan jatum 2018 di Gresik, berjalan dengan aman dan lancar. Semoga mendapat ridho dari Allah SWT.
Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *