Kepergok Mencuri, Pelaku Tusuk Leher Korban Di Tanjung Duren Selatan

 

JAKARTA | ANALISAPUBLIK.COM – Pelaku pencurian menyerang dengan menusuk leher korban yang memergoki pelaku saat berusaha mencuri di kamar kost korban Minggu Dinihari (01/07/2018) sekira pukul 02.30 di sebuah rumah kost di Jl. Gang Gebang Rt 011/Rw 01 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Korban langsung teriak dan langsung diketahui warga, beruntung salah satu anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Gatot langsung mengamankan pelaku dan melindungi korban agar tidak terjadi penyerangan susulan.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media. Korban yang bernama Topik (36 th) adalah pendatang asal Kebumen Jawa Tengah dan berdomisili sementara di rumah kost tersebut.

“Pelaku awalnya masuk ke kamar kost dan langsung mengambil dompet & Hp, saat dipergoki korban, pelaku melarikan diri dan korban mengejar pelaku pencurian hingga naas korban di tusuk lehernya oleh pelaku mengunakan pisau”, ucap 33 Rembang Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Gatot menirukan penjelasan korban.

Pelaku pencurian saat digeledah tidak membawa kartu identitas dan belakangan diketahui bernama Odi warga Jl. Delima 5 RT007/RW05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Sementara pelaku langsung dibekuk oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Aries Mulato dan petugas Polsek Tanjung Duren mengantisipasi dikeroyok massa yang terlihat geram dan langsung dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren guna diproses lebih lanjut.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *