Ketua RT012/RW 02 Kota Bambu Utara Jakarta Barat Gelar Nobar Sepakbola

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kekompakan dengan warganya, Ketua RT012/RW 02 Kota Bambu Utara menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) olahraga sepakbola Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dan Piala Dunia 2018 laga babak 16 Besar antara Perancis Kontra Argentina hari Sabtu Malam Minggu (30/06/2018) di depan Pos Kamling RT012/RW 02, Jalan Kresna Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Nobar diawali pada pukul 18.30 dengan laga Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang disiarkan olehbsalah satu TV swasta langsung dari Stadion STIK PTIK, Jakarta Selatan dengan hasil Persija Jakarta menang atas Persib Bandung yang berkesudahan 1-0.

“Alhamdulillah Kami menggelar Nobar sepakbola ini hasil swadaya pribadi berupa jaringan wifi internet, listrik pribadi, konsumsi serta minuman dan alhamdulillah juga Saya mendapat bantuan pinjaman LCD Projector + screen dari CSR Bapak Herman Mart”, tandas Ketua RT012/RW 02 Syachrul Ramdhani.

Dalam nobar tersebut tampak dihadiri CSR Bapak Herman Mart, Tokoh Masyarakat Sihabudin, Mochamad Solichin, Didin Syamsudin, Boy Aditya, Andrew, Noorkalam, Suparno, Asep Muharam, para warga dan belasan remaja usia sekolah yang tampak antusias menyaksikan pertandinga dengan tertib.

“Kami sangat bahagia bisa menghibur warga untuk nobar sepakbola”, pungkas Bapak Herman Mart CSR yang menyediakan perangkat layar lebar dan projector yang juga turut hadir menyaksikan.

Dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 antara Perancis berhadapan dengan Argentina yang berkesudahan 4-3, sehingga Perancis berhak lolos meraih tiket Perempat Final dan akan berhadapan dengan pemenang dari laga Uruguay versus Portugal.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *