Kunjungan Asrena Kasad ke Ngluyu Bawa Banyak Manfaat

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Kehadiran Asrena Kasad, Mayjen TNI Dominicius Agus Riyanto ke Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk disambut baik oleh Dandim 0810 Nganjuk Letkol Atas Sri Rusyono, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dan seleurh Muspida Nganjuk beserta Muspika Ngluyu, Jumat (29 Juni 2018).

Dalam kunjungannyanya, Agus Riyanto melaksanakan peninjauan hasil pembangunan TMMD ke 101 gelombang II TA 2018 yang 2 bulan lalu telah selesai dikerjakan diantaranya.

Informasi yang diterima media ini, pembangunan tersebut antara lain pembangunan 10 rumah, 1 tempat ibadah (Mushola), Taman Kanak-Kanak, Jalan tembus sepanjang 5 KM dari Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu hingga Desa Losari, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Seperti diketahui, jalan sepanjang 5 KM dengan lebar 3 meter ini dulunya tidak bisa dilewati karena jalan setapak. Kini telah berubah menjadi jalan permanen karena selesai pengerjaannya dan bisa dimafaatkan oleh semua masyarakat sekitar.

Pantauan dilokasi, usai kegiatan tersebut, Agus Riyanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat setempat. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *