Prilaku Bejat Sekali.. Cabuli Remaja Putus Sekolah Hingga 3 Kali

BENGKULU – ANALISAPUBLIK.COM – Tindakan bejat pencabulan di bawah umur terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Sebut saja namannya Putri (Nama Samaran Korban).

Korban yang masih berusia 14 tahun dicabuli oleh pelaku yang berinisial NT (15) hingga tiga kali di rumah nenek pelaku. Baik korban maupun pelaku sudah putus sekolah lantaran tidak memiliki biaya.

Kejadian terjadi saat korban dan pelaku yang tidak lain masih ada hubungan keluarga ini tinggal dalam satu rumah.

Korban yang sebelumnya tinggal di Kota Curup dijemput oleh kakeknya untuk tinggal di rumahnya di Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara.

Kakek korban menjemput lantaran korban tinggal di Kota Curup hanya bersama ayahnya sedangkan ibunya tinggal di Pulau Jawa setelah kedua orang korban berpisah.

Namun, karena kakek korban banyak kesibukan, akhirnya korban tinggal di rumah nenek pelaku. Namun saat nenek pelaku sedang tidak berada dirumah, pelaku melakukan aksi bejatnya dengan merayu korban dan memaksanya untuk tidur bersama.

Dalam aksi tersebut pelaku mencabuli Kuntum hingga tiga kali. Pelaku sendiri usianya masih 15 tahun dan kejadian pencabulan dilakukan pada hari Selasa (26/6/2018).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri membenarkan kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan pelaku,” ujar Kasat, Jumat (29/6/2018). (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *