HUT Bhayangkara ke – 72 , Wakapolres Tolitoli Kayuh Sepeda Hingga 354 Km

TOLI-TOLI – ANALISAPUBLIK.COM – Polda Sulteng, Tolitoli. Terkait hari ini adalah Hari Bhayangkara ke-72, jajaran Polri di seluruh wilayah melakukan berbagai kegiatan, mulai dari perlombaan hingga kegiatan bakti sosial.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Tolitoli, namun kali ini ada yang berbeda, Wakapolres Tolitoli, Kompol M. Nur Asjik S.Sos dan Komunitas Goweser Tolitoli mengayuh sepeda dari Kabupaten Tolitoli ke Kota Palu dengan jarak tempuh 354 Km.
Kompol Nur Asjik memang hobi berolahraga, semua olahraga dia tekuni, terlebih bersepeda, semua iven bersepeda di Tolitoli diikutinya.
“Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat dan komunitas Goweser, serta menggelorakan hobi bersepeda yang buat sehat jasmani dan rohani, atas seijin Kapolres AKBP M. Iqbal Alqudusy kami kayuh sepeda dari Tolitoli ke Palu,” kata Wakapolres Tolitoli.
Diketahui Wakapolres Tolitoli dan Komunitas Goweser Tolitoli memulai perjalanannya pada pukul 07.35 WITA dan dikawal oleh personil Satlantas Polres Tolitoli. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *