Mayat Tergeletak Di Depan Toko, Di Duga Kuat Di Tusuk

JOMBANG – ANALISAPUBLIK.COM – Mayat pemuda tanpa identitas tergeletak depan ruko kosong tak berpenghuni, gegerkan warga Dusun Penanggalan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu 30/6/2016. Dengan beberapa luka tusukan pada tubuh korban.

Menurut salah satu warga yang berada ‘di’lokasi kejadian yaitu Suparno mengatakan, “korban di temukan tak bernyawa sekitar Pukul 15.15 WIB dengan luka tusukan di bagian leher sebelah kanan dan sebelah kiri yang di duga mayat pemuda tersebut korban pembunuhan,”kata Suparno.

“Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada perangkat setempat, yang di teruskan lapor ke pihak ke polisian, dengan ciri ciri korban berambut mohak dan berwarna kuning seperti anak Punk,”ujarnya.

Tidak berselang lama, setelah mendapat kan laporan, petugas kepolisian dari Polsek Mojoagung datang untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memberikan garis polisi.

Dari hasil identivikasi petugas kepolisian, diduga korban tewas akibat dibunuh sebab terdapat beberapa luka tusukan benda tajam di bagian leher dan tubuh, serta ceceran darah yang sudah mulai mengering dilokasi kejadian.

“Untuk hasil sementara, terdapat dua luka tusukan di bagian leher korban. Namun, belum diketahui motif pelaku tega membunuh korban. Selain itu, kita tidak menemukan identitas dari tubuh korban ,”kata Kompol Choirudin, Kapolsek Mojoagung. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *