Polda Metro Jaya: Polisi Sudah Amankan Tersangka Pemukulan Putra Menpora

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Polda Metro Jaya, Polisi mengamankan oknum suporter sepakbola yang diduga melakukan pemukulan terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Kejadian pemukulan terjadi saat pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Jaksel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/6/2018).

Kata Kombes Pol Argo, terduga pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa pemukulan itu. Sedang dimintai keterangan.

Kombes Pol Argo mengatakan, putra Menpora telah melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian pada Jumat, 29 Juni 2018 malam. “Tadi malam sudah laporan ke Polres Jaksel,” ucap Kombes Pol Argo.

Laporan polisi tersebut dibuat langsung oleh korban beserta kuasa hukumnya. Berdasarkan data yang diterima, laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel, korban atas nama Ahmad Sirou Fadlolloh.(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *