Danramil 03/GP Satroni Mapolsek Palmerah

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE memimpin jajaran TNI Koramil 03/GP & puluhan Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP secara bersama-sama menyatroni Markas Kepolisian Sektor Palmerah (Mapolsek Palmerah Senin Sore tadi (02/07/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Mapolsek Palmerah yang terletak di Jl. Palmerah Barat, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat tersebut memiliki Gerbang pintu masuk yang dijaga ketat oleh 2 (dua) personil Polsek Palmerah bersenjata lengkap dengan rompi pelindung dan helm.

Danramil 03/GP diminta untuk menunggu sebentar, 1 (satu) personil langsung bergegas ke ruangan Kapolsek Palmerah.

Saat Kapolsek Palmerah keluar ruangannya, Danramil 03/GP langsung memberikan salam hormat kepadanya.

Secara serempak Danramil 03/GP beserta jajaran TNI & anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP memberikan kue ulang tahun dengan lilin warna merah ber-angka 72 kepada Kapolsek Palmerah sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” versi Grup Band Jamrud dengan diiringi gitar akustik yang dimainkan oleh Babinsa Serda Aries dan Lucky Pardede.

“Saya selaku Danramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/JB beserta Babinsa & Mitra Jaya Koramil 03/GP mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke-72. Semoga sinergitas TNI Polri semakin solid dan semoga Polsek Palmerah semakin dicintai Rakyat dan senantiasa kompak bersama TNI dalam menciptakan wilayah Palmerah yang kondusif”, tegas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

Sontak Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH merasa terkejut dengan raut wajah sumringah bahagia melihat kejutan dari TNI Koramil 03/GP tersebut dan langsung meniup lilin dan mepersilakan rombongan Koramil 03/GP untuk berkumpul beramah-tamah.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk perwujudan sinergitas TNI-Polri, bekerjasama bersatu padu dalam menciptakan Palmerah yang aman dan kondusif. Terima kasih Bapak Danramil 03/GP beserta Babinsa & Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah bersilaturahmi dengan merayakan ulang tahun Polri ke-72”, pungkas Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH.

Dalam acara tersebut tampak hadir Jajaran Polsek Palmerah yakni Waka Polsek Palmerah AKP. Tri Djoko Marsudi beserta seluruh personil Polsek Palmerah, jajaran Babinsa dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *