HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Tanjung Perak Gelar Acara Jalan Sehat & Dukung Asian Games XVIII 2018

SURABAYA – ANALISAPUBLIK.COM – Saat merayakan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun 2018, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0831 Surabaya Timur dan Komandan  Lanal V, mengajak masyarakat yang menghadiri jalan sehat untuk mendeklarasikan Asian Games XVIII 2018, Minggu (2/7/2018).
Deklarasi tersebut bertujuan agar TNI – Polri beserta masyarakat indonesia, khususnya wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dapat bersama – sama mendukung dan mensukseskan Asian Games XVIII 2018, yang akan dilaksanakan di Indonesia beberapa waktu lagi.
” Asian Games XVIII 2018 merupakan event olah raga internasional yang akan digelar di Palembang dan Jakarta, kami dari instansi TNI – Polri khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak siap menyambut pagelaran tersebut,” Ucap Pimpinan tertinggi Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang akrab disapa AKBP Agus.
Seluruh lapisan masyarakat wajib mempromosikan Asian Games XVIII 2018, mengingat negara kita Indonesia menjadi tuan rumahnya.
” Semoga dengan dukungan ini, Indonesia dapat menjadi juara umum Asian Games XVIII 2018,” Ungkapnya.
Selain itu, masih kata Agus, semoga acara Asian Games XVIII 2018, dapat berjalan dengan lancar, sehingga mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
” Seperti contoh negara Rusia, dimana negara tersebut semakin terkenal karena terdapat event olah raga internasional Piala dunia. Maka dari itu, walaupun acaranya nanti di Palembang dan di Jakarta, wajib hukumnya kita untuk mendukungnya,” Katanya. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *