Miliki Narkoba Warga Mojokerep Masuk Bui

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Kejadian tersebut bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan pada pihak kepolisian bahwa ada salah satu warga yang sering mengadakan pesta narkoba di salah satu tempat di daerah Mojokerep Plemahan.

Atas dasar laporan tersebut dengan sigap petugas dari Polres Kediri melakukan penyidikan pada hari minggu (1/7) sekitar pukul 19.00 wib dan benar dalam proses penyidikan tersebut di TKP ditemukan narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisapnya.

Turut diamankan salah satu tersangka An AFR(36th) alias Ayip warga Mojokerep kec.Plemahan Kab Kediri.

Dijelaskan Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetio Sanosin,SH.MH benar adanya atas penangkapan kasus narkoba tersebut dan dalam penangkapan juga ditemukan disamping narkoba jenis sabu-sabu total seberat 2,6 gram yang terbagi dalam 3 paket juga ditemukan satu(1)buah pipet kaca,satu(1) buah alat hisap,(2)buah korek api dan satu(1)buah HP merk samsung.

Menambahkan atas kejadian tersebut tersangka telah melanggar pasar 112 ayat (1) No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar”tegasnya.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *