Lurah Glodok Gelar Pembinaan PHBS

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Lurah Glodok H. Lukman Wahid, SE, MM menggelar kegiatan Pembinaan & Pendalaman Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Rabu Siang tadi (04/07/2018) di aula Kantor Kelurahan Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam sambutan dan arahannya Lurah Glodok meminta agar pemahamam para Kader Posyandu dan Kader Jumantik tentang perilaku hidup bersih dan sehat lebih meningkat lagi.

“Saya selaku lurah meminta kepada seluruh kader baik itu Kader Posyandu, Kader Jumantik dan Kader PSN agar lebih paham lagi akan PHBS dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari”, tegas Lurah Glodok H. Lukman Wahid.

Dalam acara pembinaan tersebut turut hadir Kasie Kesra Kelurahan Glodok, Kepala Puskresmas Kelurahan Glodok, Kader Posyandu, Kader Jumantik dan Kader PSN.

“Mari kita laksanakan tugas dan kinerja kita dimulai dari hidup bersih dalam pribadi kita masing-masing, sehingga Kita semua dapat memberi contoh yang baik kepada Masyarakat terutama dalam melayani warga & balita serta mencegah bahaya Demam Berdarah Dengue (DBD) di lingkungan masing-masing”, tutup Lurah Glodok H. Lukman Wahid. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *