Mencoba Perkosa Gadis, Sopir Travel Dilaporkan Ke Polisi

PEKANBARU | ANALISAPUBLIK.COM – Salah seorang wanita MM (19) tahun menjadi korban tindakan percobaan pemerkosaan oleh seorang oknum supir travel jurusan Pekanbaru-Baserah, 13/06/2018.
Pelaku melakukan tindakan percobaan pemerkosaan dengan cara membuka semua pakaiannya sendiri dan kemudian mencoba memperkosa si gadis.
Awal kejadian, ketika korban menumpang diatas mobil pelaku dari pekanbaru menuju baserah, ketika dalam perjalanan dan penumpang didalam mobil tersebut tinggal si gadis,si supir berdalih sangat mengantuk dan mengajak si gadis tersebut untuk bermalam disuatu penginapan.
Ketika sudah berada penginapan itu dan pada saat yang bersamaan si gadis dipaksa untuk melayani nafsu bejat si supir berinisial P dengan cara mencekik dan membekap si gadis, ketika pelaku mencoba melakukan hal tersebut si gadis berontak dan berhasil kabur dari tempat tersebut.
Melihat perbuatan supir tersebut MM melalui pengacaranya melapor ke Polresta Pekanbaru dan Komisi Perlindungan Perempuan Riau.
“Saya berharap Polisi segera menangkap pelaku agar dapat diproses secara hukum dan agar tidak terjadi pada penumpang travel lainnya,” ungkap pengacara Ryan Dastan,SH MH dan TIM usai konferensi pers dikantor MRD LAW FIRM jalan Diponegoro no. 12 Pekanbaru, Selasa (03/07). (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *