FISIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo adakan Kuliah Tamu

SIDOARJO – ANALISAPUBLIK.COM – FISIP Universitas Muhamadiyah Sidoarjo mengadakan Kuliah Tamu Kewirausahaan di ruang 311 gedung A kampus 1 Umsida. Acara yang dimulai pukul 10.00 ini menghadirkan Dr. H. Siswanto, M.M, Owner PT. Indo Bismar Komputer dan Bisma Property sebagai pemateri utama.(05/07/2018)

Mengangkat tema “Kewirausahaan”, acara tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa dan kuliah tamu ini sukses memberikan pengertian kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengenai pentingnya berwirausaha.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh ketua panitia pak Rudi yang juga dosen kewirausahaan, dilanjutkan dengan pembukaan pemateri. Sebelum pemberian materi kuliah, pemateri memberikan semangat pada mahasiswa Fisip agar bisa mengikuti kuliah tamu dengan samangat.

“Jika orang-orang ingin menjadi pengusaha besar, mereka harus berani dan jujur agar usaha bisa menjadi besar” ujar Dr. H. Siswanto, M.M.

Beliau juga menambahkan, pengusaha harus semangat tidak dan jangan mudah menyerah. Jika kalian mengalami kerugian kalian harus bangkit dan membuat strategi agar bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan keuntungan yang besar.
Dekatlah dengan orang-orang sukses agar kalian juga bisa menjadi orang sukses.

“Acara ini sangat bagus untuk menumbuhkan semangat berwirausaha”. ujar Selvia Aprilia mahasiswa Ilmu Komunikasi UMSIDA.

Adanya sesi tanya jawab dengan pemateri membantu mahasiswa untuk mengenal lebih dalam dunia wirausaha. (Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *