Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Lakukan Patroli Dialogis

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin melakukan patroli dialogis di pertokoan – pertokoan yang berada di wilayah hukum Polres Tanjung Perak sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang mengincar masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh dua personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Rabu, tanggal 4 Juli 2018 di Toko Emas Joyo Abadi Jalan Kebalen Timur Surabaya.
Pada kesempatan itu, sembari menanyakan situasi toko kepada seorang karyawati, personil Satsabhara juga menyampaikan himbauan kambtimas agar karyawati Toko Emas Joyo Abadi tetap waspada terhadap setiap pengunjung.
Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Farid Yusuf melalui Kasubag Humas Polres Tanjung Perak, AKP Sugiati menjelaskan bahwa, patroli dialogis ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah hukum Polres Tanjung Perak.
“ Tujuan dari patroli ini adalah mengajak masyarakat untuk bersama – sama memikirkan bagaimana menjaga keamanan. Jadi disini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Sebab, polisi tidak mungkin bekerja sendiri memberantas tindak kriminalitas tanpa bantuan dari masyarakat,” Jelas AKP Sugiati.(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *