Terkait Pengawasan Orang Asing, Dandim 0503/JB Jalin Sinergitas Dengan Kepala Imigrasi Kelas I Jakarta Barat

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Aparatur TNI Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat (Kodim 0503/JB) melakukan kunjungan resmi ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat pada hari Jum’at (06/07/2018).

Kunjungan rombongan Kodim 0503/JB yang dipimpin langsung oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat Lumaksono, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB mengharapkan terjalinnya silaturahmi, sinergitas dan koordinasi antara keduanya.

Salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait pengawasan orang asing dan program kerja sinergitas Kodim 0503/JB dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB mengemukakan akan senantiasa mengajak kerja sama yang baik agar dalam penanganan dan pengawasan orang asing di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat dapat berjalan dengan baik dan sinergis.

“Kami mengharapkan kerja sama yang sudah berjalan ini akan dapat lebih sinergis lagi ke depannya dan Kodim 0503/JB senantiasa siap mendukung kerja sama yang baik dengan bekerjasama erat bersama Tiga Pilar”, tambah Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi seraya memperkenalkan personil jajaran Kodim 0503/JB yang ikut serta dalam pertemuan tersebut kepada Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat.

Adapun yang ikut mendampingi Dandim 0503/JB yakni Kasdim 0503/JB Mayor Inf. M. Rizal, Danramil 01/Taman Sari Mayor Inf. Rohani, Pasiter Dim 0503/JB Kapten Kav. Dwi Joko dan Pasi Intel Dim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayungi, SE.

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi beserta rombongan ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat, semoga jalinan sinergitas ini dapat berjalan optimal, seiring sejalan, sinergis dan harmonis”, tandas Lumaksono yang tampak terlihat didampingi Kepala Bagian TU dan Kepala Bidang Darinsuk.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut nampak terlihat dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan di kantor Imigrasi kelas I Khusus Jakarta Barat yang berlokasi di sekitar Kawasan Wisata Kota Tua ini yaitu tepat di Jalan Pos Kota No. 4, RT004/RW06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kegiatan Kunjungan Dandim 0503/JB ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat diakhiri dengan pemberian Plakat dan foto bersama.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *