Tiga Pilar Kota Bambu Utara Rakor Persiapan Pawai Replika Obor Asian Games 2018 Bersama Elemen Masyarakat

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Babinsa Koramil 03/GP Serda Abdur Rohman dan Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Bambang Sis mendampingi Lurah Kota Bambu Utara Ibu Ina Ariyani, SKM dalam rapat koordinasi persiapan pawai “Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 di Kantor Lurah Kota Bambu Utara, Jl. Kota Bambu Utara II, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat Jum’at Malam ini (06/07/2018).

Dalam rapat tersebut turut dihadiri Kasie Pemtrantib Arief Budiman, S.Sos, Kasie Ekbang Uki Elianto, SE, Kasie Kesra M. Tayib, Kasatpol PP Ridwan, para Ketua RW, RT, LMK, FKDM, Ormas Forkabi, Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Dalam rapat tersebut Lurah Kota Bambu Utara menjelaskan bahwa pelaksanaan pawai replika obor akan dilakukan pada hari Minggu Lusa (08/07/2018) secara serentak se-Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Kami meminta agar seluruh elemen masyarakat bisa menyukseskan kegiatan pawai replika obor ini untuk menyambut dan memeriahkan perhelatan olahraga terbesar kedua di duni setelah Olimpiade yakni Asian Games 2018 Jakarta-Palembang”, terang Lurah Kota Bambu Utara Ibu Ina Ariyani.

Dalam pelaksanaan pawai obor nanti, akan dikerahkan 6 regu secara estafet dengan jarak rute antar kelurahan 3 KM dan sang pembawa obor adalah tokoh masyarakat setempat.

“Saya sebagai Babinsa Koramil 03/GP sangat apresiasi atas kegiatan ini untuk membangkit kan semangat pemuda terutama bagi para pelajar usia SD s/d SMA dengan jumlah setiap regu sebanyak 10 orang plus 1 (satu) orang yang akan membawa obor secara estafet”, pungkas Babinsa Serda Abdur Rohman.

Kelurahan Kota Bambu Utara merupakan satu dari enam Kelurahan yang ada di Kecamatan Palmerah yang sudah direncanakan akan menjadi salah satu rute Pawai Replika Obor Asian Games 2018.

Rapat masih berlangsung saat ini dan terjadi dialog interaktif untuk menghasilkan sebuah kesepakatan bersama. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *