Bangun Sinergi DPC(FPPI) Antar Anggota Bersama Wawali Kota Kediri Sebagai Penasehat DPC FPPI

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Masih di suasana bulan syawal 1439 H, DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Kediri mengadakan halal bi halal antar pengurus dan anggotanya, Sabtu (7/7) di Aula RSIA Melinda.

Ketua DPC FPPI Kota Kediri Sri Mulyani mengatakan bahwa DPC FPPI Kota Kediri mendapat tugas luar biasa yakni ditunjuk oleh DPP membuat batik beserta desainnya untuk dipakai sebagai seragam nasional pada Rakernas bulan Oktober lalu di Jakarta. Sri juga menambahkan DPC juga ditunjuk untuk menjadi tuan rumah rakornas pada akhir November 2018.

Untuk itu, Sri meminta arahan dari Ning Lik selaku penasehat DPC FPPI Kota Kediri. Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pengurus DPC FPPI demi kesuksesan dan kelancaran tugas yang dipercayakan kepada DPC FPPI Kota Kediri.

Lilik Muhibbah atau yang akrab disapa Ning Lik selaku Wakil Walikota Kediri sekaligus merangkap sebagai penasehat DPC Kota Kediri yang berkesempatan hadir di acara tersebut menyampaikan bahwa sinergitas FPPI dengan pemerintah Kota Kediri harus senantiasa terjalin dengan baik karena FPPI membawahi beberapa organisasi perempuan di mana masing-masing memiliki kegiatan yang melibatkan pembangunan di Kota Kediri.

Dikesempatan yang sama, Ning Lik juga menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan selama 4 tahun menjabat sebagai Wakil Walikota Kediri mendampingi Mas Abu. “Di periode 2014-2019 selama 4 tahun menjabat bersama Walikota Kediri membawa program 9 aksi, allhamdulilah 80% sudah bisa dilaksanakan baik itu program kesehatan, sosial, maupun ekonomi,” jelasnya.

Ning lik menambahkan bahwa pemerintah Kota Kediri senantiasa berupaya membantu meringankan biaya pendidikan di Kota Kediri. Khusus untuk SMA/SMK karena kewenangan sudah diambil alih oleh pemerintah provinsi, Ning lik menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kediri terus berupaya berkoordinasi dengan pemerintah provinsi agar dapat membantu warga kota Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Ning Lik juga menyampaikan tausiah tentang hikmah halal bihalal. Acara diakhiri dengan bersalaman yang diiringi lantunan sholawat Nabi. (Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *