HUT Bhayangkara Ke-72 Tiga Pilar Pemkot Kediri, Polri dan TNI Adakan Jalan Santai, Baksos dan Bazar Sembako Murah

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah bersama Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi memberangkatkan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun, Sabtu (7/7). Jalan santai ini mengambil start dan finish di Halaman Balai Kota Kediri yang diikuti ratusan anggota kepolisian, anggota Bhayangkari dan TNI. Peringatan HUT kali ini, tidak hanya diperingati dengan jalan santai namun juga diisi dengan bazar sembako murah dan pelayanan SIM keliling.

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengungkapkan tugas Polri sangat berat, beberapa lalu terjadi serangan bom berturut-turut dan di tahun ini diselenggarakan pilkada serentak di 17 Propinsi, 115 kabupaten dan 39 kota di Indonesia termasuk Kota Kediri menjadi salah satunya. Tetapi Polri dapat mengatasi itu semua sehingga suasana tetap aman dan kondusif. “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri atas kerja kerasnya sehingga situasi dan kondisi di Kota Kediri sangat kondusif. Bahkan dalam pelaksanaan Pilwali dan Pilgub tidak ada gejolak sedikitpun,” ungkapnya.

Lilik Muhibbah juga memberikan apresiasi pada peringatan HUT Bhayangkara ini tidak hanya diisi dengan jalan santai namun juga diisi dengan bazar sembako murah dan pelayanan SIM Keliling. “Sebelumnya atas nama Pemerintah Kota Kediri saya ucapkan selamat HUT Bhayangakara yang ke-72. Terima kasih pada rangkaian HUT ini dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

 

Wakil Walikota yang akrab dengan sapaan Ning Lik ini juga berharap ke depan sinergitas antara Pemerintah Kota Kediri, Polri, TNI dan jajaran Forkopimda lainnya akan semakin baik untuk masyarakat Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Komanda Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung, Ketua Bhayangkari Kota Kediri Fitriyani Anthon Haryadi beserta perwakilan dari Forkopimda Kota Kediri dan PT.Gudang Garam,Tbk.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *