Gelorakan Semangat Asian Games 2018, Babinsa Koramil 03/GP Berlari Arak Replika Obor

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Dalam rangka turut menyambut dan memeriahkan perhelatan akbar Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat melaksanakan kegiatan bertajuk ” Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018″ Minggu Pagi tadi (08/07/2018) yang meliputi 6 wilayah Kelurahan.

Koramil 03/GP Kodim 0503/JB turut berkolaborasi bersama Tiga Pilar Kelurahan se-Kecamatan Palmerah dengan menerjunkan para personil Babinsa berlari bersama Tiga Pilar & seluruh elemen masyarakat mengarak Replika Obor Asian Games 201mengelilingi tiap-tiap RW guna menggaungkan deman Asian Games 2018.

Diawali dari Babinsa Kelurahan Kemanggisan Pelda Abdul Rahman yang mendampingi Lurah Kemanggisan mengarak replika obor Asian Games dari Kantor Kelurahan Kemanggisan hingga Kantor Lurah Jati Pulo yang berjarak 5,6 KM dengan berlari tanpa henti yang dicatat berdasarkan alat pengukur lari.

“Alhamdulillah dengan semangat Energy of Asia, semangat Asian Games 2018, Saya bangga bisa menyambut dan siap menyukseskan ajang olahraga bangsa-bangsa di Benua Asia ini”, ucap Pelda Abdul Rahman yang terlihat semangat walau berpeluh keringat di kaosnya yang bertuliskan “Festival Jelang Obor”.

Lain halnya dengan Serda Yudianto yang mendampingi Lurah Jati Pulo mengarak replika obor berlari dari Kantor Kelurahan Jati Pulo hingga Kantor Lurah Kota Bambu Selatan sejauh 4 KM.

“Kita harus semangat mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui ajang Asian Games 2018 sebagai tuan rumah yang baik”, ujar Serda Yudianto penuh antusias.

Begitu pun dengan Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS) Serda Awaludin yang berlari mengarak replika obor dari Kantor Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS) menuju Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara sejauh 3,5 KM.

“Kami bersyukur bisa menyukseskan acara Festival Jelang Replika Obor hari ini dengan semangat Asian Games 2018”, tandas Serda Awaludin yang memiliki postur ramping dan ideal ini.

Babinsa Kota Bambu Utara (KBU) Serda Abdur Rohman juga tidak mau ketinggalan dengan berlari menuju Kantor Lurah Slipi sejauh 2,5 KM.

“Dengan semangat kebersamaan, Kami bangga seluruh masyarakat bisa menerima pawai replika obor Asian Games 2018 ini dengan meriah”, pungkas Serda Abdur Rohman.

Tak mau kalah, Babinsa Slipi Serda Triyatno pun berlari menuju Kantor Lurah Palmerah berlari mengarak replika obor sejauh 2,9 KM.

“Alhamdulillah Demam Asian Games 2018 sangat terasa sekali, sukses buat Indonesia, sukses prestasi dan sukses sebagai penyelenggara”, harap Babinsa Serda Triyatno.

Dan terakhir Babinsa Palmerah Serda Sigit mendampingi Lurah Palmerah berlari sejauh 2 KM menuju Kantor Kecamatan Palmerah.

“Alhamdulillah Sukses bang, Festival Jelang Replika Obor Asian Games Kecamatan Palmerah berjalan meriah, aman dan kondusif”, imbuh Serda Sigit kepada jurnalis analisapublik.com. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *