Jalan Santai Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 72

NGANJUK – ANALISAPUBLIK.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Nganjuk menggelar jalan santai dan bagi-bagi doorprize pada Minggu (8 Juni 2018).

Sekitar pukul 5.30 WIB peserta jalan santai dari berbagai unsur mulai dari, Anggota kepolisian jajaran, TNI hingga masyrarakat umum memadati halaman Mapolsek Warujayeng. Pagi itu seluruh peserta mengenakan kaos dan membawa kupon yang dibagikan sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, pukul 06.00 WIB, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, secara simbolis memberangkatkan para peserta jalan santai. Seluruh peserta langsung berjalan melewati rute jalan santai yang ditentukan panitia.

Setelah berjalan mengelilingi rute di sekitar wilayah Polsek Warujayeng, seluruh peserta kembali ke halaman Mapolsek untuk mengikuti acara pembagian doorprize. Mulai dari handuk, buku tulis, kipas, jam dinding hingga hadiah utama sepeda gunung.

Tak hanya itu, panitia juga telah menyediakan panggung hiburan untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut.

“Acara ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke 72 yang disiapkan Polres Nganjuk. Dengan adanya kegiatan ini, kita sejenak bisa melepas penat dengan bergembira bersama masyarakat setelah hajat Pilkada yang telah berlangsung dengan aman dan damai,” beber Kapolres Nganjuk Melalui Paur Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus.

Trubus melanjutkan, untuk meningkatkan kinerja Polres Nganjuk usai HUT ke-72 ini, Polres Nganjuk juga tengah menyiapkan berbagai inovasi guna meningkatkan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat .(Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *