Diduga Setres, Sutrisno Ngamuk Sambil Bawa Sajam

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Warga Desa Dolopo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri heboh, dengan salah satu warganya yang mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa clurit.

Diketahui, warga yang mengamuk bernama bernama Sutrisno, mengamuk sabil mengacung acung sajam berupa celurit dan diduga stress akibat kehilangan pekerjaan.

Dari keterangan Kapolsek Gampengrejo, Polres kediri, AKP Mukhlason, kejadianya bermula sekitar pukul 06.15 Wib, bahwa ada seseorang yang mengamuk ditengah sawah atau kebun sambil membawa sajam.

“Petugas Polsek Gampengrejo, memdapatkan laporan dari warga setempat, bahwa ada orang mengamuk dan membawa sajam, dikebun milik Agung warga setempat, “jelas Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, Senin (8/7/2018).

Dari laporan tersebut, petugas Polsek Gampengrejo bersama Sub Sektor Ngasem langsung meluncur ke TKP, dan menemui keluarga Sutrisno.

“Kemudian kami bersama keluarganya (red. Sutrisno) yang mengamuk berteriak teriak, masuk pekarangan yang dipagari rapat dari pohon. Kemudian kami membujuk agar menyerahkan sajam clurit atau bendo yang dibawanya, ” paparnya

Proses tersebut berjalan hingga berjam jam. Namun akhirnya petugas berhasil membujuk Sutrisno dan bersedia menyerahkan sajamnya ke petugas.

Setelah berhasil dibujuk menyerahkan sajam, tambah AKP Muhklason, Surtrisno dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Diduga Sutrisno depresi akibat keluar dari pekerjaanya di PT. Gudang Garam, dan pernah diobatkan ke rehabilitasi jiwa di Nganjuk, “pungkas AKP Mukhlason. (Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *