Merawat Semangat Kebhinnekaan, Lurah Glodok Bawa Replika Obor Asian Games 2018

JAKARTA – ANALISAPUBLIK.COM – Lurah Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat H. Lukman Wahid yang memiliki motto “Merawat Semangat Kebinnekaan Kelurahan Glodok” saat melaksanakan kirab pawai replika obor Asian Games 2018 Tingkat Kelurahan Minggu (08/07/2018).

Diawali dengan mendampingi Camat Taman Sari Jakarta Barat H. Firmanudin mengarak replika obor Asian Games 2018 di Kantor Kecamatan Taman Sari dengan berlari sejauh ± 3 KM secara bersama-sama dengan para Lurah se-Kecamatan Taman Sari.

“Alhamdulillah Warga Masyarakat Kelurahan Glodok secara antusias turut meramaikan lari estafet replika obor Asian Games ke-18 Tahun 2018”, terang Lurah Glodok kepada Jurnalis saat dihubungi via telepon.

 

 

 

Dari total 6 pos yang ada dalam lingkungan wilayah Kelurahan Glodok dengan melibatkan 6 regu sebanyak 66 orang per regunya dengan jarak tempuh sejauh masing-masing ±500 meter per regu.

Di halaman Kantor Kelurahan Glodok sebagai Pos Pertama, Lurah Glodok H. Lukman Wahid menerima replika obor dari Lurah Keagungan Ibu Suspinah Sabarin, Lurah Glodok dengan penuh semangat tanpa lelah berlari hingga Pos Ketiga kemudian secara estafet di Pos ke-4 dilanjutkan oleh Sekretaris Kelurahan Glodok Sekkel), Pos ke-5 dilanjutkan oleh Kasie Ekonomi Pembangunan dan Lingkungan Hidup (Kasie Ekbang LH) Kelurahan Glodok dan saat di Pos ke-6 dilanjutkan kembali oleh Lurah Glodok dan pos 6 dilanjutkan menuju titik terakhir yaitu Kantor Kecamatan Taman Sari yang diterima langsung oleh Camat Taman Sari.

“Lurah Glodok walaupun sudah hampir memasuki purna bakti tapi masih mampu berlari karena madih ada sisa2 tenaga sebagai eks pelari marathon pada tahun 1976, 1977 hingga 1979 tingkat pelajar”, ungkap Lurah Glodok H. Lukman Wahid yang masih terlihat energik ini.

Tampak terlihat turut hadir yakni Bhabinkamtibmas Glodok Aiptu Dadang, Babinsa Glodok Serda Bambang, Sekkel, Kasatpol PP Glodok, para Kasie, staf, RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan ormas Citra Bhayangkara Polsek Taman Sari. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *