Bupati Malang: Berikan Pelayanan Sepenuh Hati Tanpa Berharap Timbal Balik

MALANG – ANALISAPUBLIK.COM – Bertemakan “Penguatan Soliditas, Solidaritas, dan Sinergitas Jajaran Kesehatan Kabupaten Malang ”, Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna hadiri Halal Bihalal Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Senin (9/7) pagi.

Di depan para tenaga kesehatan, Rendra menyampaikan, dalam momen Syawal ini, marilah kita jadikan momen yang baik untuk saling bermaaf -maafan, karena belum tentu setiap hari kita bisa bertemu seperti ini.

Dirinya juga mengatakan, Komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah untuk melakukan evaluasi dan terus menata diri.

Untuk itu, bagi para ASN agar terus memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati kepada masyarakat, ujar Rendra.

“Berikanlah pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan ihklas tanpa berharap timbal balik,” pintanya.

Bupati dua periode itu juga sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang belum berstatus PNS, karena bisa menjalankan tugasnya hingga ke pelosok Desa.

“Selamat Idul fitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin”, tutup Rendra.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang Abdurachman, M.Kes berharap, dengan diadakannya acara ini, selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan jajarannya, juga sebagai momen evaluasi kinerja selama ini.

Dirinya berharap, dengan banyaknya prestasi yang telah diraih selama ini, dapat dijadikan pendorong semangat, untuk lebih meningkatkan pembangunan kesehatan dan pelayanan Kesehatan kepada masayarakat.

Sekedar diketahui, hingga saat ini Kabupaten Malang memiliki kurang lebih 1.300 orang yang tersebar di Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas se-Kabupaten Malang. Terdiri dari Perawat, Bidan, serta Tenaga Non Medis lainnya.(Asran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *