Karang Taruna Projo Mudo Semampir Berkarawitan Mengisi Kegaitan Halal Bil Halal Kecamatan Kota Kota Kediri

KEDIRI – ANALISAPUBLIK.COM – Masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri acara Halal bil Halal Kecamatan Kota yang dihadiri 3 pilar Kecamatan Kota, Babinsa, Babinkamtibmas, PKK Kecamatan, lurah se-Kecamatan Kota beserta perangkat, LPMK Kecamatan Kota, karang taruna dan Ketua WPA se-Kecamatan Kota. Halal bil halal dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kota, Selasa (10/7).

Pada kesempatan tersebut, Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga serta memupuk ikatan tali silaturahmi antar sesama. “Melalui momentum halal bi halal saya mengajak kita sekalian untuk melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan dalam hati. Mari kita bersatu padu untuk membangun Kota Kediri lebih baik,” ujarnya.

Walikota muda yang akrab disapa Mas Abu ini juga mengajak seluruh perangkat di kecamatan ataupun kelurahan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Tantangan ke depan adalah menjalankan sistem pelayanan online di kelurahan untuk lebih memudahkan masyarakat. “Saya melihat pelayanan kelurahan sudah berubah. Program yang kita jalankan sudah baik. Namun kita harus evaluasi untuk meningkatkan pelayanan,” ungkapnya.

Mas Abu juga menghimbau agar di kecamatan dipasang standing banner mengenai syarat dari setiap pelayanan supaya masyarakat tidak bingung. “Info ini penting agar masyarakat tidak kebingungan untuk mendapatkan pelayanan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan halal bil halal kecamatan kota kota kediri kali ini dihibur oleh “Karawitan Projo Mudo” karang taruna dari kelurahan semampir.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *