Sambut Bupati Malang Dengan Kalungan Bunga

MALANG – ANALISAPUBLIK.COM – Kedatangan Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna di dampingi Wakilnya Drs.H.M.Sanusi, MM beserta rombongan pada kegiatan Bina Desa disambut hangat warga Desa Kucur Kecamatan Dau.

Terlihat, Kepala Desa Kucur Abdul Karim, pada kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (10-11/7) tersebut melakukan prosesi pengalungan bunga kepada Bupati dua periode itu.

Bukan hanya itu saja, warga dengan antusias menyambut orang nomor satu di Kabupaten Malang tersebut dengan cara mengarak dalam pawai seni budaya dengan tarian jawa.

Dengan ramah Rendra berjabatan tangan dan menyapa seluruh masyarakat, yang telah menanti kedatangannya di Desa tersebut.

Dalam sambutannya, Rendra menyampaikan, program yang sudah berjalan selama delapan tahun terakhir ini, lebih ditekankan pada bidang pendidikan dan kesehatan.

Karena dua hal tersebut sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat, kata Rendra.

Usai bertemu warga, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur (Jatim) Partai Nasdem itu berkesempatan untuk mengunjungi turnamen voli Kucur Cup 2018 di lapangan bola voli Dusun Klampok, sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang turnamen.

Sebelumnya, Bupati Rendra bersama rombongan juga meresmikan Museum Recycle Hot Bottles yang berada dalam kesatuan tempat wisata edukasi dan foodcourt B-Walk yang melahirkan konsep kerajinan tangan dari sampah botol plastik.

Di akhir sambutannya, Rendra mangatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, sangat mengapresiasi konsep yang diusung B-Walk tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kesehatan se Kecamatan Dau, yang bertujuan sebagai upaya meningkatkan Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) di Kabupaten Malang. (Ral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *