“Berbeda Tetapi Tetap Satu” Berkumpul Dan Nobar Bentuk Dukungan Piala dunia 2018 Dari Tim Kemenangan Pilwali Kota Kediri

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Ajang Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Kroasia terlihat di sejumlah agenda nonton bareng yang tersebar di berbagai lokasi Moment partai final tersebut ini tidak lepas rasa andrenalin dukungan terbentuk dari salah satu tim sukses pasangan kemenangan Pilwali Kota Kediri nomor 2 mas abu-neng lik.(15/7)malam.

Dengan tema “Berbeda Tetapi Tetap Satu”ratusan penonton di wilayah Singonegaran Kecamatan Kota Kota Kediri berkumpul dalam mendukung masing-masing negara dalam partai final piala dunia 2018 saat ini.

Berkumpul sejak pukul 20.00wib satu persatu pendukung Perancis dan Kroasia memadati lokasi nonton bareng yang dipersiapkan oleh panitia penyelenggara tersebut.

Diungkapkan antok salah satu penyelenggara nonton bersama tujuan dari kegiatan ini disamping bersama-sama dalam menikmati hiburan dalam partai Final Piala Dunia 2018 juga saling mempererat persaudaraan dan tali silahturahmi antar sesama walaupun dalam berbeda dukunganya” ucapnya.

Menambahkan bukan hanya nonton bareng dalam kegiatan tersebut di pertengahan babak istirahat disajikan juga minuman kopi sebagai penghangat serta wajib makan bersama antara pendukung perancis dan kroasia satu piring berdua jelas antok yang juga salah satu pendukung dan fans dari kubu kroasia dalam candanya.

Setelah pertandingan usai para fans pendukung masing-masing negara membubarkan diri dengan rapi walau terlihat lemas pendukung Kroasia dan dimana kemenangan diraih oleh Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018 dengan kemenangan telak 4-2 untuk Perancis.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *