Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Nganjuk Adakan Razia

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Bertempat di halaman Mapolres Nganjuk, jajaran Provost Polres Nganjuk melaksanakan giat penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin), Senin (16 Juli 2018).

Penegakkan disiplin yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi kepada seluruh anggota yang ikut serta dalam apel tersebut.

“Pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi pribadi seperti Kartu Anggota, SIM, KTP, dan penampilan personal yaitu cara berpakaian, sepatu, hingga potongan rambut,” ujar Kasipropam Polres Nganjuk Iptu Susilo SH seperti yang dilansir tribratanews-nganjuk.com.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan seperti ini, diharapkan setiap anggota agar tetap perhatian terhadap kelengkapan dirinya. “Jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum, malah kita mengabaikan aturan-aturan yang berlaku,” katanya.

Kegiatan yang diadakan sekitar 30 menit itu, tidak didapati satupun anggota yang tidak lengkap atau melanggar. Selain memeriksa kelengkapan administrasi dan sikap tampang, Kasi Propam juga tampak memberikan arahan tentang tata cara penggunaan gampol (seragm polisi) yang baik dan benar. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *