Jaga Kebersihan Mako, Tiga Polsek Dapat Hadiah dari Kapolres Nganjuk

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta memberikan penghargaan dan hadiah kepada Polsek jajaran Polres Nganjuk yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Makonya, Senin (16 Juli 2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Nganjuk, Kapolsek jajaran Polres Nganjuk, seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran bertempat di halaman apel Polres Nganjuk. Dari hasil penilaian, Polsek Pace dinilai paling bersih dan dinobatkan sebagai juara 1. Kemudian disusul Polsek Nganjuk Kota sebagai juara 2 dan Polsek Lengkong sebagai juara 3.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kebersihan ibarat sebuah cermin, apabila Mako dalam keadaan bersih maka apa yang ada didalamnya juga akan bersih.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan jika lomba ini untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan dilikungan tempat kerja. “Mari mencari rezeki untuk keluarga dan biasakan untuk selalu hidup bersih dan sehat baik di rumah maupun di kantor,” ujarnya. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *