Sinergitas TNI – Polri Amankan Unras

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Pemerintah bersama TNI dan Polri terus bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Nganjuk yang lebih baik.

Belum lama unsur tiga pilar itu bersama pihak-pihak terkait telah menjembatani dan memediasi antara PT CRBC dengan masyarakat yang mengatas namakan Paguyuban Pengusaha Nganjuk di ruang rapat Roro Kidul Pemkab Nganjuk, Senin (16 Juli 2018).

Sebelumnya, ratusan masyarakat tersebut melakukan unjuk rasa di depan Pemkab Nganjuk. Mereka menuntut pembayaran jasa perusahaan yang belum dibayar selama 3 bulan.

Selain menuntut gaji, mereka juga menuntut Pihak PT. CRBC mematuhi Undang-Undang ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Nganjuk, Agoes Soebagidjo dan didampingi oleh Kapolsek Kota, Pasitel Kodim 0810 Nganjuk, dan dihadiri Pihak Menegemen PT CRBC.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, setelah tuntutan dari masyarakat yang mengatasnamakan Paguyuban Pengusaha Nganjuk tersebut disepakati, sejumlah perwakilan meninggalkan lokasi rapat, kegiatan berjalan aman dan lancar. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *