Dukungan Masyarakat Merupakan Bukti Nyata Cinta Mereka Terhadap Bontang

BONTANG | ANALISAPUBLIK.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu bagian dari Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah.

Kodim 0908/Bontang tahun ini mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 yang secara resmi di buka oleh Walikota Bontang dr. Hj Neni Moernaeni Sp.OG pada tanggal 10 Juli lalu di lapangan Taman Mangrove Salebba.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 di Kota Bontang adalah salah satu bentuk kegiatan TNI khususnya Kodim 0908/Bontang di tengah rakyat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Setelah 6 (Enam) hari dari pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 0908/Bontang berjalan, sasaran fisik terus di genjot agar hasil pekerjaan selesai sesuai waktu yang telah di tentukan. Sasaran fisik yang di buat dalam kegiatan TMMD mwliputi Pembangunan turap sungai Bontang di Kelurahan Api-Api, pembangunan turap Masjid Nurul Jariah di Kelurahan Loktuan dan pemasangan Paving Block di Gereja KIIH Kelurahan Kanaan.

Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang dalam pelaksanaan TMMD ke-102 mendapat dukungan penuh dari Pemkot Bontang dan seluruh masyarkat Bontang termasuk jajaran legislatif Kota Bontang seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Bapak Faisal (FBR) yang turut serta dalam membantu pelaksanaan pengerjaan dilapangan, Minggu (15/7/18). “Kami akan dukung semua kegiatan TNI (Kodim 0908/Btg) dalam membantu mengatasi kesulitan Rakyat,” ujar Faisal. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *