MPLS SMA Terbuka, Di Kunjungi Praja IPDN

SUBANG | ANALISAPUBLIK.COM – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Siswa baru SMA Terbuka Negeri 1 Sukasari Purwakarta TKB AL-Huda Ciistal, yang dilaksanakan Minggu (22/07/2018) Pukul 08.00 WIB. Mendapat kunjungan langsung dari Praja IPDN angkatan 28 B, yang sedang praktik lapangan di Desa Cimayasari. Yang dihadiri oleh 2 orang Praja Putri dan 4 orang putra.

6 orang praja IPDN yang tergabung pada Kelompok Keja Bidang Kemasyarakatan, didaulat memberi materi pembekalan MPLS kepada Siswa-siswi baru SMATN 1 Sukasari,di TKB AL-Huda Ciistal Subang.

Para peserta MPLS dan Siswa-siswi Kelas XI, begitu antusias mengikuti pembekalan dari para praja. Alhasil, suasana Tempat Kegiatan Belajar (TKB) yang bertempat di Madrasah Komplek Mesjid Jami AL-Huda tersebut menjadi ramai.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sukasari Purwakarta, Achmad Riva’i, S. Pd, M. Pd, selaku penanggung jawab Program SMA Terbuka TKB AL-Huda Ciistal Subang. Yang meninjau langsung acara MPLS ke lokasi, memberikan apresiasi dan Motivasi kepada panitia dan para peserta.

“Saya ucapkan syukur alhamdulillah, dan selamat datang kepada para siswa-siswi baru SMAT Negeri 1 Sukasari Purwakarta di TKB AL-Huda Ciistal Subang ini.” Ungkap Achmad

Ditambahkannya, kehadiran para praja IPDN dalam memberikan materi MPLS, semoga dapat menjadi semangat para siswa-siswi baru dalam menuntut ilmu di TKB AL-Huda Ciistal Subang, untuk bekal masa depan.

Dilain pihak, Wildan Darsono, pembina lapangan para praja IPDN, kepada Analisapublik.com-SUBANG mengatakan.

“Pokoknya Desa Cimayasari is the best, dan semoga SMA Terbuka di TKB AL-Huda Ciistal terus berjalan.” katanya melalui pesan singkat. (TUA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *