Operasi Yustisi Di Wilayah Hukum Polsek Kenjeran

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Jajaran Polsek Kenjeran bersama TNI dan Satpol PP serta Tiga Pilar Kecamatan Bulak menggelar operasi yustisi untuk antisipasi gangguan kamtibmas sejak dini.

Kemarin kamis (19/7) dengan cara dor to dor memasuki rumah-rumah padat penduduk, para petugas gabungan tersebut mendata setiap masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Kenjeran, yakni di Kec. Bulak dan Kec. Kenjeran.

Menurut Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., kepada media ini menuturkan, Bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan mencegah sejak dini masyarakat pendatang yang tinggal di daerah Kenjeran dan Bulak serta menjaga wilayah hukum polsek kenjeran tetap kondusif.

Selain itu, juga bertujuan untuk mendata warga asli ataupun warga pendatang. Agar bisa mengetahui penyusup atau masyarakat yang tidak bertanggung jawab menyelundup ke wilayah Kec. Bulak dan Kenjeran, lebih-lebih kalau itu pelaku kriminal (DPO) dan sel-sel pelaku teror yang harus kita waspadai bersama di tengah-tengah masyarakat, Khususnya Kec. Bulak dan Kenjeran.

” Segala kemungkinan itu patut kita waspadai. Maka dari itu, Kita dapat mencegah dan memonitor warga asing yang menyusup. Kita tidak ingin wilayah hukum Polsek Kenjeran di huni oleh para pelaku kriminal, ” Tegas Kapolsek.

Apalagi wilayah kenjeran kedepan di jagokan oleh Pemerintah Kota Surabaya sebagai Ikon Internasional dalam hal Dunia Pariwisata, Tentunya harus betul-betul steril dari para pelàku Kriminalitas dan Terorisme. ” Surabaya aman dan kondusif” Pungkas Kapolsek Kenjeran. (Adn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *