SDN Jelambar 08 Jakarta Barat Peringati Hari Anak Nasional

JAKARTA | ANALISAPUBLIK.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh tepat padi hari Senin ini (23/07/2018), Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Jelambar 08 Pagi Ibu Dormauli Aisyah, L.R, S.Pd, MM memperingatinya melalui upacara bendera yang memang selalu rutin dilaksanakan setiap Senin Pagi mulai pukul 06.30 WIB.

Sekolah SDN Jelambar 08 yang berlokasi di Jalan Hadiah No. 11-13 RT005/RW03 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini memiliki gedung bertingkat dua ini terlihat khidmat saat pembawa acara membacakan susunan upacara.

Kepsek SDN Jelambar 08 membacakan Pancasila dengan lantang yang diikuti para siswa/i.

Dalam sambutannya Kepsek SDN Jelambar 08 ini meminta kepada para muridnya agar senantiasa mengikuti upacara dengan tertib dan mengucapkan hari anak nasional.

“Mari kita ikuti upacara bendera setiap senin pagi dengan tertib, jangan ada yang ngobrol. Apalagi hari ini adalah hari anak nasional. Jangan lupa belajarlah yang rajin, jaga lingkungan sekolah kita ini dengan keikhlasan, kepedulian dan tanggung jawab. Karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman”, pungkas Wanita yang kerap disapa Ibu Dor ini.

Sebelum upacara berakhir ada yang unik yaitu menyanyikan lagu wajib nasional yang pada kesempatan upacara tadi secara bersama-sama menyanyikan dua buah lagu.

Bahkan di akhir upacara seluruh siswa disambangi Ibu Dor dengan menyalami mereka satu persatu. Rasa kasih sayang terpancar dari sosok Ibu Doemauli yang sangat perhatian terhadap anak didiknya. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *