Tingkatkan Pelayanan, Polres Nganjuk Bangun Kantor Satlantas

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Nganjuk membangun kantor baru yang akan ditempati oleh satuan lalu lintas (Satlantas).

Berdasarkan pantauan media ini, Kantor baru tersebut dibangun di lahan seluar 1,7 Hektar dengan luas bangunan sekitar 1155 meter persegi.

“Luas lahan kantor yang baru ini sekitar 1,7 hektare, dan luas bangunan rencananya 1155 meter persegi. Kantor baru ini berada di Jalan Barito, Kelurahan Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, sebelah KPU Nganjuk,” ujar Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat memberikan keterangan pada sejumlah awak media, Senin (23 Juli 2018).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa lahan yang digunakan untuk pembangunan gedung baru tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk. “Pembangunan tahap pertama dimulai 17Juli 2018 hingga 13 Desember 2018, atau 150 hari kalender,” jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa pembangunan gedung baru tersebut menggunakan dana APBN Dipa Polres Nganjuk T.A 2018 senilai Rp 5,3 miliar dan akan di kerjakan oleh pemenang lelang tender yakni PT Mayang Arum Sejati, KSO PT Roro Gendis. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *