Lebih Semarak & Instagrammable, Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo Jakarta Barat Suguhkan Kampung Mural Asian Games 2018

JAKARTA | ANALISAPUBLIK.COM – Festival Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo akan kembali digelar hari Minggu Lusa (29/07/2017) dengan tema bertajuk “Semarak Asian Games 2018.

Festival Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo yang rutin diadakan setiap hari Minggu pada Minggu keempat setiap bulannya ini akan menyuguhkan semaraknya penyambutan Asian Games 2018 dengan adanya mural, photo booth dan pernak-pernik bernuansa Asian Games 2018.

Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo secara rutin menampilkan kegiatan senam massal, olahraga tenis meja, futsal, badminton dan panahan.

Selain itu Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo juga akan menampilkan wisata kuliner berupa Bazaar UMKM binaan OK OCE, dengan menu andalan nasi bakar, gudeg Jogja, soto daging, es kepal, jajanan pasar dll.

Ada juga deretan stand aksesoris yang akan menambah semarak acara.
Area favorit dalam Festival Jalan Z untuk anak-anak adalah area Jalan Z yang disulap sebagai area futsal. Semua anak bebas bermain futsal.

Koordinator Festival Jalan Z, Muhamad Ridwan mengungkapkan bahwa kegiatan hari Minggu lusa akan berlangsung semarak dengan adanya mural Asian Games 2018.

“Insha Allah Festival Jalan Z hari Minggu lusa (29/07/2018) akan lebih semarak karena ada sesuatu yang berbeda yaitu dengan adanya mural, photo booth, spanduk, pernak-pernik dan bendera negara peserta Asian Games 2018”, ungkap Muhamad Ridwan.

Mural Asian Games 2018 dilukis di atas Jalan Z dan dinding tembok yang disediakan oleh warga setempat. Photo booth juaga akan disuguhkan untuk para penggila foto, yang pasti sangat Instagrammable.

“Mural Asian Games 2018 yang ada di Jalan Z merupakan hasil karya murni para Pemuda RW 08 Jati Pulo melibatkan Karang Taruna & Remaja Majelis Taklim At-Taubah dan sempat viral di 65 media berita online dan cetak”, tambahnya.

Ingin bergabung dengan masyarakat sekitar dalam perhelatan Festival Jalan Z Minggu lusa, berikut adalah lokasinya melalui peta Google Maps:

Jalan Z RW 08 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430

https://goo.gl/maps/uAJVTehP1Ho

(Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *