KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Pilkada Nganjuk

NGANJUK | ANALISAPUBLIK.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk mengelar rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di ruang rapat Candi Lor Pemkab Nganjuk, Rabu (25/7/2018).

Penetapan ini digelar setelah tidak adanya gugatan terkait hasil Pilkada 27 Juni lalu. Ketua KPU Nganjuk, Agus Rahman Hakim menjelaskan rapat pleno digelar setelah diketahui tidak ada yang menggugat hasil Pilkada serentak lalu.

Diketahui pada Pilbup lalu pasangan Novi Rahman Hidhayat- Marhaen Jumadi berhasil mengungguli pasangan lainnya pada pesta demokrasi tersebut dengan perolehan 303,195 atau 54,73 persen suara dari total suara sah.

“Alhamdulillah Pilkada kali ini berjalan dengan aman dan lancar. Pelantikan akan dilaksanakan pada 20 September 2018 mendatang, semoga bisa sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, hadir dalam rapat pleno tersebut Pj. Bupati Nganjuk, Ketua KPU Nganjuk, Ketua Bawaslu Nganjuk, anggota TNI maupun Polri dan juga sejumlah perwakilan dari Partai pengusung seperti PDIP, PKB serta Hanura. (Komarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *